Minggu, 10 Januari 2010

Mengenai SMA Negeri 1 Kutalimbaru

SMA Negeri 1 Kutalimbaru terletak di Jalan Pendidikan, Desa Sukarende Dusun Pasar IV Kecamatan Kutalimbaru Kabupatan Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara  dan mulai menerima siswa baru pada tahun pelajaran 2004/2005 sebanyak 90 orang di kelas X. Hingga saat ini SMA Negeri 1 Kutalimbaru sudah menamatkan 3 kali.
Saat ini SMA Negeri 1 Kutalimbaru memiliki siswa yang terdiri dari :
1.  Kelas X : terdiri dari 4 ruang
2.  Kelas XI : terdiri dari 2 ruang Jurusan IPA dan 1 ruang Jurusan IPS
3.  Kelas XII : terdiri dari 2 ruang Jurusan IPA dan 2 ruang Jurusan IPS
SMA Negeri 1 Kutalimbaru memiliki 44 orang Guru yang terdiri dari Guru PNS dan Guru HONORER

7 komentar:

  1. saya Joni G alumni 2008 beserta kls XII1 IPS angkatan 2008 turut mengucapkan terima kasih atas ajaran yang bapak berikan kepada kami sehingga kami bisa tamat dan menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,Kami minta maaf bila dulunya kami berbuat salah kepada bapak ibu tapi kami sadar semua itu untuk mendidik kami agar menjadi anak sukses,dan bapak ibuk jangan pernah menyerah mengajar adik2 kami.hanya ini yang bisa saya sampaikan,TKS

    BalasHapus
  2. Kurang keren tuh pak blognya....
    template nya juga jelek kayak gini....
    pasti pak AG yang bikin blog ini....
    bikin background nya yang keren lah,
    kan sekarang sekolah nya dah maikn keren
    apa lagi bapak sekarang udah ngajar pake in focus,

    foto nya juga di banyakin,walaupun sedikit yang liat b'coz anak kutalimbaru masih banyak yang gaptek !!!

    by:ank klas X

    BalasHapus
  3. pak da lmyan lha ,walaupn bth perbaikan lagi nhhh?????????biar skolah kta di knal gtu ???biar gak di rmehhkan lg????????SMANGT KUTLIMBARU

    BalasHapus
  4. Bgi bapak/ibu guru,tman2 alumni maupun yg ada d sma 1kutalmbaru silah kan bergabung di facebook saya di"Joni_g7s@yahoo.com"

    BalasHapus
  5. pak tolong bilan sama pak ROB,
    kami IPS angtan 2008,
    kapan riunian IPS angkatan 2008,
    klu kpan katanya blas ke blog ini ?

    BalasHapus
  6. saya bukan alumni SMA Negeri 1 Kutalimbaru, tapi saya adalah waga desa Sukarende..
    satu hal yang ingin saya komentari ttg SMA Negeri 1 Kutalimbaru adalah sangat minimnya fasilitas pendidikannya. terutama labotorium n perpustakaannya, tapi saya bangga dengan kehadiran SMA tersebut. saya mau menyumbang koleksi buku saya jika perpustakaannya sudah tersedia.. dan kepada adek2 siswa SMA N 1 Kutalimbaru saya tunggu kedatangan di Unimed. nama Kutalimbaru di unimed jgn sempat hilang.sekarang ada dua Top Leader mahasiswa UNIMED yang berasal dari Kutalimbaru, satu dari desa Sukarende dan satu lagi dari Desa Suka Makmur...

    BalasHapus
  7. pak saya minta izin copas (copy paste blognya untuk membuka grup di Instagram dengan alamat id : @sman1kutalimbaru, dengan tujuan untuk memberi informasi atau pengetahuan umum tentang terbentuk nya sejarah SMAN 1 Kutalimbaru untuk ajaran didik baru, sekian dan trimakasih

    BalasHapus

Komentar anda tentang kami